♡mия (mia76) wrote in genitz,
♡mия
mia76
genitz

  • Mood:

Rambut

Hi, gw punya sedikit masalah, nih. Jadi rambut gw tuh nga tahu kenapa kering dan megar banget. Emang tipenya kayak gitu sih. Soalnya kalo habis cuci rambut (pake shampoo apapun) emang kayak gitu. Jadi gw kuncir terus. Soalnya kayak ijuk. Ada yang punya rekomendasi nga yah? Jangan bilang gw harus creambath yah... Soalnya di Belanda ke salon mahal aja. Nga kayak di Indo. Terus juga jangan rekomendasikan hair product yang mahal2. Gw mahasiswa on a budget. Kalo The Body Shop ato sekelas itu gw masih mau. Kalo yang kayak Clinique, etc etc jangan deh, ya...

Oh iya, 'hair mask' itu apa yah gunanya.

Thanksalotta!

-Mia
  • Post a new comment

    Error

    default userpic

    Your IP address will be recorded 

  • 3 comments