aUdi LoVe mY J* (hippiebubblez) wrote in genitz,
aUdi LoVe mY J*
hippiebubblez
genitz

  • Mood:

raMButt

mo tanyaa.. ehehe... =]

1. sebenernya serum rambut tuh buat apa siihh??? bisa buat memperbaiki rambut rusak gag yaa?? yg baguuss merek apa?? hehehe...

2. truss.. gmn yah cara ngatasin rambut rontok gara2 ketombee.. waktu itu pernah didiagnosa siihh.. kulit kepala gw keringg.. cman ketombee ahauehuae... makanya bingungg niih..

thx yaa all ^^
  • Post a new comment

    Error

    default userpic

    Your IP address will be recorded 

  • 6 comments
pake shampoo kusus ketombe gitu gimana? ga mempan? kalo keramas yah shampoo nya jgn ke kulit kepala, rambut2nya aja.. jadi kulit kepalanya ga kering, trus kalo conditioner baru deh dipijit2 ke kepala
hmm.. bukannya klo conditioner yang gag boleh kena kulit kepala??
btw cc pake serum gag?? bwat apa sih?
conditioner boleh lha kena kulit kepala, justru orang yg rambutnya berminyak yg mestinya ga boleh banyak2 pake conditioner ke kulit kepala biar kaga lebih berminyak, tapi kalo ketombean kan artinya kulit kepala kering kan? jadi gapapa .. ogut kaga pake serum2an koq
rambut rontok? hmm coba pake selsun blue or shampoo anti ketombe yg laen...belinya yg botol kecil2 dulu..kalo cocok kan tinggal beli yg gede..trus jgn lupa jg pake conditioner...abis keramas pake tonic coba..kayak si neril or NR...
oke2 hahaha... gw pake shampoo clear bagus gag c?? kayanya klo selsun terlalu keran gituhh??
serum bagus juga deh buat batang rambut yg kering dan rusak :)

sering2 treatment buat ketombe dan kulit....

rajin creambath (hair spa)